Selasa, 05 November 2013

Hari Ulang Tahunku

hai, kali ini saya ingin bercerita tentang ulang tahun saya yang ke 19 tahun pada tanggal 29 Oktober kemarin. Waktu itu perasaan saya sedang sedih sekali, dari dulu saya selalu ketakutan ketika hari ulang tahun saya akan tiba karna selalu saja ada kejadian yang tidak enak buat saya.
waktu tanggal 28 oktober sekitar pukul 22.00 saya lagi bbman sama teman-teman saya, lalu tiba-tiba saya ketiduran dan terbangun tepat sekali pukul 00.00 di 29 oktober, saya terbangun karna HP saya ramai sekali banyak yang BBM hehe ternyata teman-teman saya ngucapin selamat ulang tahun.
Setelah saya balas satu-satu, saya kembali tertidur lagi. Tiba-tiba saya terbangun pukul 05.30 karna ada suara orang lagi mainin plastik berisik banget deh pokoknya, pas saya bangun ternyata ada seseorang yang bisa dibilang sangat spesial buat saya, namanya Didi, dia datang bawa sebuah boneka dan bunga mawar yang terbuat dari kain.. ah sulit sekali mendeskripsikan perasaan saya waktu itu, karna Didi ini adalah orang yang saat itu sedang membuat saya sedih sekali. Kami berbincang sebentar, lalu ga lama dia pulang.
Sekitar pukul 07.00 Papa saya datang ke kamar saya, mengucapkan selamat ulang tahun dan mencium kening saya, ya Tuhan rasanya hari itu saya bahagia sekali :).
lalu saya bersiap-siap untuk berangkat ke kampus, sampai kampus teman-teman udah pada ngumpul dan ngucapin selamat ulang tahun juga hehe.
ternyata 29 oktober itu bukan akhir dari kejutan ulang tahun saya, beberapa hari yang lalu saya makan di Pizza Hut Margo City bersama sahabat-sahabat saya, dan ada didi juga loh hehe lalu pas saya lagi asik ngobrol sama didi, teman saya Citra datang membawa kue ulang tahun, kaget banget, ga nyangka dan ga terpikirkan banget lah pokoknya.
selesai makan disana, ternyata belum selesai juga saya dikasih kejutan hahaha saya dilemparin telur dan tepung terigu dideket rumah saya, pokoknya saya bahagia sekali waktu itu, saya bahagia punya orang-orang yang peduli sama saya, saya sangat bersyukur :).